“Terorisme” Oleh Oleh Dari Islam (By Anti Islam Indonesia)

Aku ingin menyebutkan beberapa data penyerangan yang berhasil dilakukan orang orang muslim yang membuat mereka bangga, karena serangan yang dilakukan oleh orang orang muslim ini adalah bagian perang suci mereka jihad. Mereka berharap tak akan ada kritik untuk semua ini.
1. Orang Orang muslim membunuh lebih dari 3000 orang korban di New York pada tanggal 11 september 2001.
2. Orang Orang muslim membunuh 202 turis di Bali.
3. Orang Orang muslim membunuh 292 orang di 2 kedutaan Amerika kebanyakan penduduk sipil di Kenya dan Tanzania.
4. Orang Orang muslim membunuh 241 warga negara Amerika dan 58 warga negara Perancis penjaga perdamaian di Beirut.
5. Orang Orang muslim menembakan roket ke Israel membunuh ratusan rakyat sipil tiap bulannya.
6. Orang Orang muslim membunuh 52 warga sipil dalam kareta di London dan 191 orang di Madrid.
7. Orang Orang muslim membunuh 200 orang di Mumbai.
8. Orang Orang muslim memenggal kepala tawanan asal negeri barat di Irak, pendeta pendeta Budhis di Thailan.
9. Orang Orang muslim di Indonesia tahun 1998 memperkosa, menjarah dan membunuh banyak orang orang china. Yang ini tentunya dimotori dan diorganisir oleh aparat pemerintah.
10. Orang Orang mjuslim membunuh ras tertentu di Sudan dan mengakui telah membunuh lebih dari 3 juta orang sejak pertengahan 1980-an, mereka mengeburkan lebih dari 500,000 orang di Darfur sejak 2004.
11. Orang Orang muslim menyebutkan yahudi sebagai anak monyet dan babi serta menyerukan membom nuklir Israel agar lenyap dari muka bumi.
12. Orang Orang muslim menari-nari di jalan dan membagikan permen kepada anak-anak untuk merayakan keberhasilan serangan World Trade Centre New York 11 september.
13. Orang Orang muslim telah menjalankan banyak serangan fatal yang tak berperikemanusiaan dan merusak bangunan pemerintah, publik, apartemen dan kendaraan semenjak 11 september.
14. Tapi jika paus berani mengatakan kebenaran tentang sejarah islam atau koran Denmark mempublikasikan kartun Muhammad, mereka menjadi sangat marah.
15. Dan tanpa alasan yang logis, orang orang sombong ini menuntut permohonan maaf dari paus dan koran Denmark.
Bukan bermaksud menjadikan katalog kekerasan yang dilakukan islam dan orang muslim di seluruh dunia di tahun tahun terakhir. Jika katalog akan terlalu banyak dan lebih panjang dari hitunggan di atas. Bagaimanapun peristiwa menjijikan yang terdaftar di atas dari berbagai aksi kekerasan adalah denominator umum. Semua peristiwa teror diorganisir dan dilakukan oleh orang orang muslim yang berperang karena beda agama atau bersebrangan dengan teman muslimyang tidak berprilaku sesuai agama islam. Semua ini menunjukan kekerasan oleh islam fundamental bukan barang baru.
Apakah Adil?
Umat islam berharap kita hanya tutup mulut dan melihat. Sementara mereka melakukan apa yang buku suci Al Quran ajarkan dan kotbahkan “lakukan seperti yang kau mau” dan masih berharap “Jangan Kritik”! Di bawah ini adalah kenyataan populer tentang islam di dunia –

8. Di Afghanistan kau membunuhkan dan mengembangkan heroin untuk nafkah dan kau menghalalkan barang haram untuk menghidupimu.
7. Kau berhutang 3000$ senapan mesin dan 5000$ peluncur roket, tapi kau tidak dapat menyanggupi membeli sepatu.
6. Kau memiliki istri melebihi jumlah gigi dan masih ingin memperkosa.
5. Kau berpikir jaket hanya ada 2 model, jaket tahan peluru dan jaket bunuh diri dan kau ingin kami percaya membunuh itu haram hukumnya.
4. Kau berpikir televisi berbahaya tapi secara rutin membawa amunisi dalam bajumu.
3. Kau tidak akan pernah ditanya “apakah memakai jubah ini membuat pantatku terlihat besar? Dan selain itu kau memerintahkan semua wanita untuk memakai jubah jika keluar rumah.
2. Kau akan terkejut menemukan telpon seluler telah digunakan untuk kepentingan bom dan selain itu teknologi kuffar digunakan untuk tujuan buruk dan anda salah satu anggota Taliban atau Al Qaeda.
1. Kau membersihkan pantatmu dengan lumpur tapi kau berpikir semua Kafir kotor.
Berdemonstrasi besar besaran di jalan memprotes ketidakadilan dan memerintah negara dengan kejam adalah sesuatu yang normal dalam peta politik negar negar islam Non-Arab. Tapi berapa banyak orang yang protes di jalan jalan di negara Indonesia ketika terjadi kerusuhan muslim menyakiti non-muslim? Tak ada satupun. Karena dalam islam dan Al Quran tertulis halal membunuh kafir jadi tak ada penyesalan telah menyakiti dan membunuh kafir yang man kafir ini juga adalah manusia sama seperti Rasul Islam Nabi Muhammad.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s