Kantor Pusat Terorisme Islam (By Anti Islam Indonesia)

Walaupun semua gangguan terror dan kekeresan dilakukan oleh dan karena islam. Seluruh negara barat industri moderen masih mau menerima orang-orang muslim dengan besar hati dan tangan terbuka. Dari sisi kemanusiaan terlihat sangat baik. Tapi apakah mereka patut menerima kebaikan dan kehormatan ini? Tidakkah cukupgangguan yang dilakukan orang orang muslim ke dunia barat sehingga mereka masih menyambut kedatangan orang orang muslim ke negara mereka sehingga menghancurkan budaya dan kedamaian mereka.
Setiap minggu kita dapatkan banyak berita masuknya imigran gelap ke Amerika, Kanada, Eropa, Australia serta banyak negara lainnya. Banyak imigran gelap pergi ke Itali, Inggris, Australia menggunakan perahu, atau banyak pula yang menggunakan paspor palsu. Walau banyak imigran masuk secara legal atau ilegal, dunia barat harus berpikir dan melakukan sesuatu dalam masalah imigrasi ini karena akan menjadi senjata makan tuan untuk masalah keamanan dan masa depan negara barat itu sendiri.
Aku menulis pendapat ini bukan karena aku menentang imigrasi tapi perhatian dari pemerintah dan orang orang barat, bahwa 80% imigran gelap yang masuk negara barat berasal dari negara islam. Aku ingin menegaskan bahwa tidak semua orang muslim jahat atau kriminal, tapi tak diragukan lagi setiap wajah ketiga dari mereka bisa jadi “Osama Bin Laden’’. Yang masuk ke wilayah anda dengan sejumlah rencana masa depan membunuh banyak orang atau sejumlah teroris akan menyerang dan merusak kedamaian mesyarakat dan negara.
Masih terlalu pagi rasanya untuk melupakan serangan teror yang dilakukan orang orang islam, seperti misalnya World Trade Center di New York, bom stasiun bawah tanah London, bom Madrid, pengeboman kedutaan Australia di Jakarta, pengeboman di food court Bali dan masih banyak lainnya. Orang orang islam ini sangat radikal dimana mereka mendapat pendidikan islam ekstra keras yang hanya menajarkan kekerasan, pengrusakan, balas dendam dan membunuh. Tanpa argumentasi hukum islam tidaklah cocok lagi untuk dunia moderen ini, dunia yang penuh kebebasan dan kedamaian di mana tak ada tempat untuk membenci atau membunuh seperti dunia islam. Pendidikan secara islam dan hukum berdasarkan islam disebut syariah.

Hukum Syariah Di Eropa
Seperti anda tahu, proses islamisasi di dunia barat tidaklah seperti invasi di zaman dulu. Kini invasi militer tidak menggunakan pedang, tapi invasi secara diam diam melalui hubungan budaya dan imigrasi masal. Ini adalah proses islamisasi yang berbahaya dan bertanggung jawab mengenalkan syariah di dunia barat. Karena kita tahu syariah adalah hukum islam yang hanya cocok di negara negara bar-bar seperti Iran, Pakistan, Afghanistan, Iraq dan Saudi Arabia. Hukum gantung, potong tangan dan kaki, lempar batu sampai mati, cambuk itu semua terjadi karena hukum syariah mengharuskan seperti itu. Sekarang orang orang islam ingin menanamkan hukum syariah dalam masyarakat barat dan mereka sukses melakukan ini semua sedikit demi sedikit. Makanan halal banyak disediakan di sekolah-sekolah dan universitas, bank syariah menjamur, poligami, mutilasi alat kelamin wanita, pembunuhan rasa hormat. Syariah berarti berakhirnya kemenangan dari kebebasan, karena syariah menolak persamaan hak kaum pria dan wanita, muslim dan non muslim. Tidak diperbolehkan meninggalkan agama islam (berhianat). Seorang yang murtad (penghianat) berdasarkan islam harus dibunuh. Syariah mendukung perbudakan dan tidak mengenal kata demokrasi. Pendek kata syariah bertentangan dengan demokrasi.
Saat ini ada banyak sekali mesjid di benua eropa dengan jumlah jemaatnya yang lebih banyak dari gereja-gereja. Dan di setiap kotanya direncanakan akan dibangun mesjid yang super besar, yang akan memperlihatkan betapa kecilnya gereja-gereja di wilayah itu. Tandanya jelas: kami memimpin/berkuasa. Jangan lupa ada banyak janda dan anak anak yatim yang kehilangan orang orang dikasihinya oleh karena orang orang muslim. Bertahun tahun yang lalu Amerika telah melakukan kesalahan dengan menyambut hangat orang orang muslim ke Amerika dan sekarang aku pikir Amerika telah menyadarinya bahwa itu satu kesalahan besar.

Kanada juga melakukan kesalahan sama seperti Amerika. Mereka telah banyak menyaksikan aksi teror yang gagal yang dilakukan orang orang muslim. Inggris merupakan rumahnya keluarga muslim. Banyak muslim radikal yang menguji kesabaran pemerintah dengan melakukan banyak aksi teror yang bertentangan dengan hak asasi manusia yang mengkhawatirkan masa depan kerjaan ini. Seperti kita ketahui menurut budaya islam orangtua selalu menanamkan keinginan mereka terhadap anak-anaknya menjadi muslim yang taat, mengikuti cara hidup Muhammad, membaca Quran dan mengikuti aturannya sepanjang hidup mereka, berpartisipasi dalam perang jihad jika umat muslim dihukum oleh kafir dan masih banyak lagi. Dan apa yang dilakukan anak kecil yang malang itu? Anak tersebut ingin membahagiakan orangtuanya dan terlibat dalam pendidikan islam dengan imam akhirnya dengan teroris macam Osama Bin Laden. Kemudian kita akan melihat banyak muslim fanatik.
Bertambahnya pendatang muslim bertambah pula jumlah mesjid (tempat mengajarkan seni teroris) yang membuat pertanyaan besar pula tentang keamanan dan masa depan dunia barat. Islam telihat melambat mengambil alih dunia. Tidak hanya di Eropa. Islam ingin memperoleh kembali posisi dan kekuatan mereka seperti yang mereka miliki beberapa abad yang lalu dan memaksa mengatur negara lain dengan islam. Bank-bank islam juga dalam misi mereka mencoba mengambil alih perusahaan Eropa dan Amerika. Mereka menawarkan bank syariah untuk orang orang muslim, yang mana uang tersebut akan mereka gunakan untuk mendukung teroris dan organisasi islam tentunya. Sebenarnya apa yang mereka lakukan sukses karena orang orang islam sangat radikal dan fanatic. Orang orang muslim percaya bahwa jika mereka menabung di bank asing maka uang itu akan digunakan pemerintah negara tersebut untuk berperang melawan islam di Afghanistan dan Irak. Karena itu mereka lebih percaya terhadap bank islam saat ini. Ini hanyalah contoh lain lalu bagaimana masa depan nantinya? Bank bank islam telah memperjelas bahwa mereka tidak akan berbisnis dengan orang orang yang menolak mentaati syariah. Akan menjadi satu situasi di masa depan dimana tak ada seorangpun yang dapat menjual atau membeli (bertransaksi). Jika islam hampir menguasai seluruh bisnis bisa dipastikan kita tak akan dipekerjakan karena menolak tunduk pada islam.

Walaupun umat muslim bersikeras bahwa islam agama yang cinta damai tapi dalam kenyataanya sangat bertentangan. Kejadian serangan kekerasan yang mengenaskan terhadap banyak dunia barat terjadi di Amerika. Tanggal 11 september teroris islam membajak kapal terbang dan menghantamkannya ke gedung world trade center New York. Tentunya ini sangat menyakitkan dan memberi duka yang sangat mendalam bagi dunia barat, Amerika khususnya. Ini adalah kenyataan Al Quran membangkitkan kekerasan dan memaksa yang tidak percaya islam harus disakiti atau dib unuh. Jika non muslim mengikuti hukum dan perintah islam sepertinya masa depan dalam beberapa dekade menjadi mayoritas orang-orang islam. Ketika hal ini terjadi gereja gereja akan hanya menjadi bekas bekas peradaban biara saja. Setidaknya sampai pemerintahan bergaya arab mengubahnya menjadi mesjid atau rezim taliban menghancurkannya. Budaya bangsa Itali, Perancis, Inggris dan negara besar lainnya akan digantikan dengan identitas barutransnasional muslim gabungan unsur Afrika, Asia, Timur Tenagh, Turki. Aku dapat membayangkan di masa depan dunia barat akan menjadi lebih kurang propinsi islam. Kelonggaran yang dinerikan umat kristen di dunia barat memberikan penyebaran islam yang cepat. Di Inggris umat muslim menancapkan kukunya sangat kuat karena mereka terlibat pula dalam politik negara Inggris dengan menjadi anggota parlemen. Banyak pula muslim yang dikontrak menjadi polisi atau petugas imigrasi.
Kita bisa melihat bagaimana umat muslim merencanakan masa depan seperti yang mereka inginkan. Ini jelas jelas adalah pendudukan islam tapi masyarakat barat yang innocent dan baik hati tidak menyadarinya. Generasi muda islam terlibat dengan teroris karena ajaran Al Quran, membuang waktu mempelajari pendidikan islam yang menyesatkan, yang hanya mengajarkan kekerasan, bagaimana membunuh kafir, yang membuat dunia barat akan memiliki masa depan suram. Maka sebagai orang yang telah sadar islam adalah agama yang sesat. Saya ingin mengatakan ke seluruh dunia dan memohon:
Tolong bangunlah dan sadarlah tujuan sebenarnya islam radikal, masih ada kesempatan dan waktu kita bersama sama melawan setan ini. Islam adalah agama setan dan menginginkan anda mati. Berhati-hatilah!!! Masih ada waktu untuk berpikir dan menentang semua itu jika tidak dunia barat nantinya tak ada pilihan lain kecuali hidup di bawah ketakutan bayang bayang islam dan menunggu dengan was-was entah kapan akan terjadi bom meledak di sekitar mereka. Sekali lagi tolong “waspadalah’’. Jangan biarkan negara anda yang besar, indah dan damai menjadi kantor pusat dan cabang teroris islam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s